Jaga Kesehatan Tubuh, Personel Kodim 1425/Jeneponto Bersama Ibu-ibu Persit Giat Melaksanakan Senam SKJ-88



JENEPONTO - Untuk menjaga kesehatan tubuh, Personel Kodim 1425/Jeneponto bersama dengan Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXXIII Kodim Jeneponto, giat melaksanakan kegiatan Senam SKJ-88, di Makodim, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto. Jum'at, 16/06/2023.

Usai pelaksanaan kegiatan, Pasi Ops Kodim 1425/Jeneponto Mayor Inf Abd Hakim, menuturkan kegiatan senam SKJ 88, sesuai instruksi dari Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A. tersebut dilaksanakan secara rutin setiap hari Selasa dan Jumat, tuturnya.

Tujuan senam kebugaran jasmani ini, adalah untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar dan menjadi lebih prima, sehingga dapat memacu semangat bagi prajurit dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok dan kewajiban secara maksimal, jelasnya.

Senam juga dapat mengembangkan komponen fisik sehingga tubuh tetap sehat dan bugar, jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari. Tutup Mayor Inf Abd Hakim.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

M.Alif

If you spend time trying to be good at everything, you will never be great at anything

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال