Final Turnamen Bola Voy Danrami 03 Cup Yang Dilaksanakan Di Lapangan Makoramil 03/Obano Berjalan Dengan Aman Dan Lancar


Obano, Danramil 1703-03/Obano Letda Inf S.Demotokai Menggelar Babak final pertandingan Bola Voli, Final Open Tournament Danramil 03 Cup dilaksanakan di lapangan Makoramil03/Obano. Jumat, 21 Juli 2023.

Pada babak final ini dipertandingkan 5 tim, pada Open Tournament. Danramil 03 Cup. terdiri Dari :

I. Klup Voly Pelangi
I. Klup Voly Satgas 527 tim I
III.klup Voly Epo Obano Dan ketiga Tim ini yang menjadi juara 1,2 dan 3.

Danramil 1703-03/Obano Letda Inf S.Demotokai Dalam keteranganya menyampaikan Pertandingan berlangsung seruh dan tetap sportif serta tetap menjaga Keamanan ketertiban selama pelaksanaan Turnamen ini, serta Dukungan penonton yang menyemangati tim kebanggaan masing-masing.

Dandim 1703/Deiyai. Letkol Inf I Wayan Deddy Suryanto, S.E . Menambahkan, kegiatan Turnamen Bola Voli ini guna menciptakan wilayah kab. Deiyai yang Aman dan Damai, Serta merekrut atlet muda berbakat dalam bidang olahraga voli yang kemudian berkeinginan bercita-cita menjadi TNI AD, bisa mendaftar melalui jalur prestasi olahraga serta memperkuat “Kemanunggalan TNI Rakyat” melalui olahraga, " Selain itu turnamen bola voli Danramil 03 Cup ini sebagai ajang penjaringan pada pelaksana Turnamen "Piala Kasad Ta. 2023." yang dalam pelaksanaan nantinya akan di Selengarakan di Makadim 1703/Deiyai." ungkap Dandim. 

Demikian release kegiatan Kodim 1703/Deiyai yang dapat kami laporkan.
(Dokumentasi Terlampir)

M.Alif

If you spend time trying to be good at everything, you will never be great at anything

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال