Plt. Camat Makassar Bersama Warga Kelurahan Maradekaya Lakukan Pembersihan Kanal


MAKASSAR, Deteksiplus.id — Plt. Camat Makassar Harun Rani melakukan pementauan  pembersihan kanal yang dilaksanakan oleh Satgas kebersihan Kecamatan dan Warga sekitar kanal Maradekaya kelurahan Maradekaya, Sabtu (17/6/2023)

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Harun Rani didampingi Plt Kasih Kebersihan Kecamatan Makassar ikut bersama warga melakukan pembersihan kanal yang dilaksanakan setiap hari Sabtu.

“Program ini menjadi jadwal rutin bergiliran setiap hari Sabtu untuk kelurahan yang di lalui Kanal untuk kita bersihkan.,” tutur Harun Rani.

Pelaksanaan bersih kanal di Kecamatan Makkassar merupakan program Bersih Kanal (BeKal)  intens dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tumpukan sampah yang dapat menyumbat saluaran air

Selain itu  Pelaksanaan bersih kanal juga bertujuan untuk memberikan edukasi serta menumbuhkan kesadaran masyarakat agar tidak membuang sampah di kanal.

Tujuan bersih bersih kanal ini untuk mengatispasi terjadinya tumpukan sampah yang dapat menyumbat saluran air.

"Tujuan utamanya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam memelihara kebersihan di kanal, serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tidak membuang sampanya di kanal.” pungkasnya. (**)

M.Alif

If you spend time trying to be good at everything, you will never be great at anything

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال