Yuuuk... Meriahkan Mega Bazar II Forum Masa DPan Makassar dan Dapatkan Sembako Murah


MAKASSAR, Deteksiplus.Id - Ketua Forum Masa DPan Kota Makassar, Mansyur Toto mengatakan pihaknya akan menyelenggarakan kegiatan Mega Bazar Forum Masa DPan (FMD) yang kedua dan Sembako Murah. Kegiatan ini rencananya akan dihadiri oleh Wali Kota Makassar selaku pembina FMD.

Hal tersebut disampaikan Ketua Forum Masa DPan Kota Makassar, Mansyur Toto usai bertemu dengan Wali Kota Makassar, Moh. Ramadhan Pomanto di kediaman pribadinya Jalan Amirullah, Sabtu (03/03/2024).

"Insyaallah Wali kota Makassar, Bapak Danny Pomanto akan menghadiri kegiatan Mega Bazar II Forum Masa DPan Kota Makassar," ungkap Mansyur Toto.

Mega Bazar II dan Sembako Murah FMD rencananya akan diadakan mulai pukul 10:00 Wita - 24:00 Wita, Sabtu 9 Maret 2024 di Etika Studio Jalan Tamalate Kav. 8 samping Kampus FIP UNM, yang akan dihibur oleh seniman Kota Makassar.

Diketahui Forum Masa DPan (FMD) Kota Makassar menggelar Mega Bazar II dan Sembako Murah bekerjasama dengan Perum Bulog Cabang Makassar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Ketua Forum Masa DPan Kota Makassar, Mansyur Toto mengungkapkan, bahwa dalam rangka memasuki Bulan suci Ramadhan Forum Masa Depan (FMD) Kota Makassar mengadakan Mega Bazar II dan Sembako Murah.

"Kegiatan Mega Bazar bertujuan untuk ajang silaturahmi sesama Tim dan Komunitas Kota Makassar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan," jelasnya.

Lanjut Ketua Forum Masa DPan, Mansyur Toto menjelaskan, bahwa sedangkan untuk kegiatan sembako murah berupa beras, gula pasir, terigu dan minyak goreng, pihaknya bekerjasama dengan Perum Bulog Cabang Makassar.

Adapun rincian harga jual sembako murah pada acara Mega Bazar II Forum Masa DPan Kota Makassar yakni, Beras SPHP : 53.000 / 5 kg, Gula Pasir : 16.500 / kg, Minyak Goreng : 13.000 / liter dan Terigu : 9.500 / kg.

"Kegiatan ini bukan hanya untuk tim dan komunitas saja, tetapi juga berlaku untuk masyarakat Kota Makassar. Hanya saja sembako murah diprioritaskan kepada pengunjung yang telah memiliki kupon Mega Bazar," ungkapnya.

Untuk sementara kupon Mega Bazar II Forum Masa DPan (FMD) Makassar tersebut telah beredar sebanyak 2.500 lembar yang terbagi kepada Tim dan Komunitas serta Masyarakat umum Kota Makassar.

"Saya selaku Ketua Forum Masa DPan bersama sekretaris, tim dan komunitas mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi dan dukungan masyarakat atas terlaksananya Mega Bazar yang kedua ini," tutup Mansyur Toto.(**)

Sumber: Ketua FMD Kota Makassar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال