Camat Biringkanaya Jalin Silaturahmi dengan Media. Juliaman: Hubungan Baik dan Tetap Bersinergi


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Guna menjalin silaturahmi dengan mitra kerja, Camat Biringkanaya Juliaman, S.Sos didampingi staf Kelurahan Laikang disela-sela kesibukannya menyempatkan diri berkunjung ke kantor Redaksi Media Matarakyat.info,  Selasa, (14/5/2024)

Camat Biringkanaya Juliaman, S.Sos disambut langsung oleh Pimpinan Umum Media Matarakyat.info Merna Abbas didampingi Pemimpin Redaksi Adhitya.

Pertemuan yang singkat dibalut dengan suasana santai yang menciptakan suasana yang begitu cair diselingi dengan candaan yang menambah keharmonisan dalam pertemuan tersebut.

Merna Abbas menjelaskan, bahwa pertemuan atau kunjungan yang dilakukan untuk menjalin tali persaudaraan dan hubungan silaturahmi yang semakin erat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Camat  yang telah meluangkan waktu untuk berjumpa dan saling bertukar pikiran. Sebagai mitra kerja, tentu hubungan mesti dijalin dengan baik, karena jika ada pertemuan seperti ini maka kedepan tali silaturahmi bisa terjaga dengan baik. Mudah- mudahan hubungan antara pemerintah dan mitra kerjanya dalam hal ini media matarakyat.info semakin baik lagi kedepannya,” ujar pimpinan umum Media matarakyat.info.

Sementara itu Camat Biringkanaya Juliaman, S.Sos berterimakasih kepada jajaran redaksi media matarakyat.info yang selama ini telah banyak memberikan masukan kepada pemerintah khususnya kepada pemerintah Kecamatan Biringkanaya.

”Semoga hubungan kedepan semakin erat dan tetap saling bersinergi. Jika ada berita yang akan dibuat tentu harus konfirmasi terlebih dahulu, sehingga berita yang disajikan tidak simpang siur dan bukan hoax, agar kedepannya Kecamatan Biringkanaya akan semakin baik dan semakin maju,” pungkas Camat Biringkanaya.. (**)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال