Kadisdik Kota Makassar Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingkat Kecamatan Tallo

MAKASSAR, Deteksiplus.Id - Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, H. Muhyiddin. SE, MM, membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kecamatan Tallo, Selasa (07/05/24).

Selain Kadisdik dan para kepala sekolah se -Kecamatan Tallo, O2SN yang berlangsung di GOR Bosowa di hadiri sejumlah tamu undangan di antaranya, Camat Tallo, Ketua Penggerak PKK Disdik Kota Makassar beserta Pengawas SD Kec. Tallo. Hadir pula dalam pembukaan ini Kepala UPT SPF.SD Inpres Galangan Kapal II Hj. Hasanang, S.Pd.

Kadisdik dalam sambutannya: menyampaikan, bahwa O2SN merupakan agenda nasional dan selaku Kadisdik sangat mengapresiasi terhadap kerja-kerja KKG PJOK Tallo yang telah menyelenggarakan O2SN dengan begitu semarak.

Bahwa KKG PJOK Tallo dalam setiap tahunnya menyelenggarakan O2SN dengan begitu semarak sehingga hal ini, dapat menjadi contoh yang sangat baik bagi seluruh KKG PJOK–PJOK Kecamatan lainnya.

Sebagai agenda nasional tentu kita berharap pemenang dari O2SN ini, tidak hanya sampai di tingkat kecamatan.dan tingkat kota namun kita berharap pemenangnya dapat sampai pada tingkat nasional.

O2SN sangat sejalan dengan program 18 Revolusi Pendidikan ”Satu Anak Satu Bakat” oleh karena itu ia berharap agar O2SN ini, dapat menjadi panggung bagi seluruh peserta dalam mengasah bakat dan kemampuannya.

”Bakat Itu sangat penting oleh karenanya prestasi yang kalian raih tidak akan sia-sia. Insyah Allah, juara 1 sampai juara III O2SN tingkat kota akan mendapatkan beasiswa dari Bapak Walikota Makassar,” ujar Muhyiddin.

Laporan: Sabaruddin 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال